TTS tentang Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) dan Cara Pencegahannya

TTS Virus Corona

TTS Virus Corona

Ardika

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Selamat pagi anak-anak!
Bagaimana kabarnya, sehat semua bukan?

Pagi hari ini bapak punya sebuah Teka-Teki Silang (TTS) tentang materi sebelumnya, yaitu Covid-19. Sebelum menjawab anak-anak dapat membawa terlebih dahulu materi sebelumnya, tonton juga videonya ya! (Klik untuk baca materi sebelumnya).

Bagaimana sudah siap menjawab? atau masih bingung caranya? Tonton video cara menjawab berikut.



Setelah selesai menjawab dan telah klik check puzzle, maka jawaban yang salah kotaknya akan berwarna merah dan yang benar tetap putih. Kemudian foto layarnya dengan menu screenshoot pada HP masing-masing dan kirimkan pada gurumu.

Semangat belajar di rumah.
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Belum ada Komentar untuk "TTS tentang Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) dan Cara Pencegahannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel