Workshop dan Sayembara Menulis Puisi Siswa SD se-Bali tahun 2020

 Kabar gembira untuk adik-adik siswa SD se-Bali!

Guru Berkarya Kabupaten Klungkung akan mengadakan Workshop dan Sayembara Menulis Puisi Siswa SD se-Bali tahun 2020.

Worksho menulis

Panitia menghadirkan seorang narasumber yang tak diragukan lagi kompetensinya dalam menulis puisi. Beliau adalah A.A Sagung Mas Ruscitadewi.

Workshop akan dilaksanakan secara daring, melalui aplikasi Zoom Meeting pada Rabu, 21 Oktober 2020 pada pukul 11.00-14.00 Wita. Untuk itu, adik-adik yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar pada link http://bit.ly/sayembarapuisiBali mulai tanggal 8 s/d 20 Oktober 2020.

Setelah mengikuti workshop, maka adik-adik dapat mengikuti sayembara menulis puisi dengan tema BEBAS. Peserta kegiatan merupakan siswa SD se-Bali.

Pengumpulan karya puisi dimulai tanggal 22 s/d 30 Oktober 2020 melalui link http://bit.ly/pengumpulankaryapuisiSD

Pemenang sayembara akan diumumkan pada tanggal 10 November 2020 di akun Facebook dan Instagram Bali Muda Foundation. 50 puisi terbaik dari peserta akan dibukukan oleh Bali Muda Foundation.

Artikel terkait: Metode Menulis Puisi

Apabila adik-adik masih kebingungan dalam menggunakan aplikasi zoom, maka adik-adik dapat mengikuti video turotial berikut:

1. Cara Instal Aplikasi Zoom di HP Android

2. Cara instal Aplikasi Zoom di Laptop

3. Cara mengikuti rapat zoom

Kegiatan workshop dan sayembara menulis puisi ini tentu sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan positif ketika belajar di rumah. Semoga adik-adik dapat mengikuti kegiatan ini dan menghasilkan karya puisi. 

Semangat belajar dan berkarya. Ingat jaga kesehatan. 

I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Belum ada Komentar untuk "Workshop dan Sayembara Menulis Puisi Siswa SD se-Bali tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel